Sabtu, 16 Februari 2013

Kata-kata gombal yang menyakitkan

Kata-kata gombal biasanya digunakan untuk menggombal alias merayu,. Namun apakan gombalan yang saya bagiin buat sobat ini merayu, karna kali ini saya menulis kata-kata gombal yang menyakitkan sob,.. karna ane lagi sakit hati ne critanya (curhat dikit),..
Ok,.. Langsung aja sob,.. kata-kata gombal yang menyakitkan.
Bapak kamu polisi ya ? Kok taw,..?!!
karna kau telah menembak dan membunuh hatiku…!!

Bapak kamu pembalap ya ? Kok taw,..??
Noh lihat kena tabrak,…………..
Kamu tahu nggak kenapa bintang di langit gak ada ? Gak taw mang kenapa ?
Karna dia nggak mau melihat kamu ada di dekat aku TAWWW
Kamu tahu nggak apa bedanya kamu sama monyet ? Gak taw, Emang apa ?
Gak ada bedanya :D !
Kamu tahu apa yang paling aku sukak dari kamu ? Gak taw, mangnya ap?
Kalau kamu pergi dari (HAHAHAHAHA) :
Kamu taw cinta aku cinta banget sama kamu kan ? Iya aku tahu kok
Tapi aku lebih benci bangeeeeeeeeeet sma kamu tawwww
Kamu tahu nggak kenapa akhir-akhir ini aku sering sakit ? Gak taw, mang kenapa
Karna aku udah muak liat muka kamu :D
Dulu aku lebih memilih kamu dibandingkan harta ! Tapi aku nyesal
Tahu gitu aku dulu milih harta aja dari pada kamu,. karna harta gak nyakitin, kalau kamu selalu nyatikin aku
Dulu aku sempet berkelahi untuk dapetin kamu tapi aku nyesal
karna aku perebutkan itu pedang yang akan membunuh aku sendiri (Gila sedih amat):D
Dulu aku pernah bilang aku selalu berharap kamu sellalu ada disisiku
Tapi sekarang kalau aku bisa mengulang waktu aku tak ingin mengucapkan kata-kata itu untuk kamu
Dulu kamu ada dalam daftar penting di hati aku
Tapi sekarang udah berpindah di daftar nggak penting TAWWWWWW
Sekian dulu kekesalan yang aku tuangkan,. kalau lagi kesel ntar aku tuang lagi ampe penuh HEHEHEHE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar