Sabtu, 16 Februari 2013

OBAT GALAU CUYYY

#obat galau 12. Jauhi dosa, bagusin ibadah. Ini tips jitu yang ringkas bagi mereka yang gak mau galau. Jangan sampe Allah cabut ketenangan hidup.
#obatgalau 11. Hati yang galau, bisa juga sebagai pertanda sedang diisi/diganggu syetan. Segera A’uudzu billaahiminasy-syaithoonirrojiim.
#obatgalau 10. Galau itu juga tanda miskin ilmu, miskin iman, miskin nasihat, kurang ngaji, kurang tauhidnya, kurang denger nasihat.
#obatgalau 9. Masalah, lagi galau dengan pelajaran, tapi bolos, galau dengan istri, tapi malah selingkuh, galau dengan gaji, malah korupsi, bakal dlema & lama tuh galaunya.
#obatgalau 8. Kalau galau, ketemu obat palsu, maka bertambah-tambah dalem&lama galaunya. Obatgalau musti dari Allah, dg cara2nya Allah.
#obatgalau 7. Allah yg nurunin ketenangan, Allah juga yg menghadirkan/mengizinkan hadirnya kegalauan. Banyak2 minta sama Allah bebasgalau.
#obatgalau 6. Maka galau juga bisa dg cara bertaubat, dan memperbaiki diri.
#obatgalau 5. Perhatikan juga tanda2nya. Atau sebab2nya galau: rizki haram, dosa, jauh/lalai dari masjid/berjamaah/qur’an/zikir.
#obatgalau 4. Atau baca Laa hawla walaa quwwata illaa billaah, 100 s/d 300x. Rutinin bacanya tiap hari.
#obatgalau 3. Coba jajal resep sederhana ini… Ambil air wudhu… Shalat sunnah taubat 2 rokaat, atau shalat hajat, dan baca qur’an…
Bentangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar