Sabtu, 16 Februari 2013

Persema Incar Kiper Berdarah Eropa

Persema Incar Kiper Berdarah Eropa
Deniss Romanovs (kiri)
MALANG -- Manajemen dan pelatih Persema membidik kiper eks Arema Liga Primer Indonesia (LPI), Deniss Romanovs, untuk memperkuat skuat mereka pada musim kompetisi 2013. Asisten Manajer Persema, Dito Arief, mengakui pihaknya saat ini memang sedang melakukan penjajakan. Mereka sedang mendekati kiper asal Latvia yang musim lalu memperkuat Arema LPI tersebut.
"Kami berupaya untuk memboyong Deniss pada musim ini. Namun, kalau dia minta gaji tinggi, tentu manajemen juga tidak berani karena saat ini kami melakukan penghematan anggaran," tegas Dito.
Jika gagal merekrut Deniss, manajemen akan memaksimalkan kiper yang ada. Meski, pengalaman dan kemampuan kiper pelapis masih jauh di bawah Sukasto Effendi yang musim ini juga hijrah ke Arema LPI.
Manajemen dan pelatih Persema Slave Radovski akan menemui hambatan untuk memboyong Deniss Romanovs. Karena klub lamanya, Arema LPI, juga masih terus berupaya untuk memboyong kembali kiper asal Latvia tersebut.
Persema tetap memiliki peluang karena Deniss memiliki kedekatan dengan pelatih Radovski. Deniss sebelumnya kiper Cenderawasih Papua dimana Radovski kala itu menjadi asisten pelatih klub tersebut.
"Kami masih optimistis bisa memboyong Deniss Romanovs ke markas Persema,'' kata Dito. ''Sebab, status Deniss saat ini masih bebas. Kami berharap Deniss mau bergabung dan memperkuat Persema musim ini.''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar