Senin, 19 November 2012

cut tari meninggal dunia




Cut Tari Meninggal Dunia. Kabar Cut Tari Meninggal Dunia menggemparkan kalangan artis, pasalnya berita tersebut telah tersebar luas lewat pesan berantai di BlackBerry Messenger (BBM). Kabar yang mengejutkan tersebut menjadi perhatian banyak orang.

Dalam isi pesan dalam BBM tersebut menyatakan bahwa Cut Tari meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Rabu (7/9/2011), pukul 14.27 WIB. Menurut kakak Cut Tari, berita miring mengenai Cut Tari Meninggal tersebut mungkin karena saat itu Cut Tari sedang syuting di kuburan.

Adapun isi pesan BBM tersebut yaitu "Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum Cut Tari menghembuskan nafas terakhir di RS Medistra Tebet Jakarta Selatan siang tadi pukul 14:27, Cut Tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi".

Namun setelah dikonfirmasi, ternyata berita Cut Tari Meninggal hanya gosip belaka karena Cut Tari sampai saat ini masih dalam keadaan sehat bahkan masih aktif syuting.

Dari kompas.com-

AKARTA, KOMPAS.com -- Nama Cut Tari kembali ramai dibicarakan di situs jejaring sosial. Bukan terkait video porno yang menggemparkan itu, tapi ia dikabarkan meninggal dunia. Munculnya kabar meninggalnya Cut Tari berawal dari pesan berantai melalui Blackberry Messenger (BBM) yang beredar Rabu (7/9/2011), yang berbunyi: "Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar