Kamis, 15 November 2012

lipglos cantikk.??

Wanita semuanya ingin tampil lebih seksi dimata yang melihatnya, apalagi oleh kaum pria. Untuk membuat seksi dan cantik salah satu daya tariknya adalah bagian bibir yang sangat mudah diperhatikan orang yang memandangnya. Tidak gampang membuat atau memoles bagian wajah yang satu ini, perlu salah satu keahlian tertentu dan bahan bahan kosmetika yang mendukung dalam penampilan.

Jika ingin memiliki tampilan bibir yang seksi janganlah sembarangan menggunakan kosmetik yang membuat bibir berkilau. Gunakanlah lip gloss dari brand kosmetik Maybelline, Make Up For Ever, L'Oreal dan Lancome. Keempat brand kosmetik tersebut memiliki koleksi lip gloss yang mampu membuat bibir Anda tampak berkilau. Berikut ini detail keempat produk lip gloss tersebut.

1. Maybeline Watershine Liquid Lip Gloss
Dengan menggunakan Watershine Liquid Lip Gloss lansiran Maybelline ini dapat membuat bibir berkilau alami seperti tanpa lipstik. Tersedia lima belas warna yang bisa Anda pilih. Maybelline Watershine Liquid Lip Gloss tersebut bisa dibeli seharga Rp 33 ribuan.

2. MUFE Lab Shine Lip Gloss
Lab Shine Lip Gloss dari Make Up For Ever memiliki tekstur gloss yang ringan. Dengan lip gloss seharga Rp 240 ribu ini, dapat menciptakan kilau pada bibir Anda. Lab Shine Lip Gloss tersebut diformulasikan dengan asam hyaluronic yang mampu memberikan hidrasi intens dengan tekstur yang tidak lengket dan lembab.

3. L'Oreal Glam Shine Lip Gloss
Satu lagi lip gloss yang bisa jadi pilihan. Glam Shine terobosan dari L'Oreal ini merupakan lip gloss dengan kilau yang tahan hingga enam jam. Selain itu juga diperkaya dengan vitamin C dan E. Tersedia dalam tujuh warna. Dapatkan L'Oreal Glam Shine dengan harga Rp 119 ribu.

4. Lancome Juicy Tube Ultra Shiny Lip Gloss
Lip gloss ini memiliki berbagai warna, bau dan rasa yang menarik. Dengan harga Rp 250 ribu, sudah dapat membuat bibir Anda tampak berkilau. Aplikasikan lip gloss tersebut setelah penggunaan liptik pada bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar