Rabu, 14 November 2012

galaukah.??


Galau, kata kata ini sedang trend dan marak diucapkan distatus jejaring sosial. Istilah kata galau akhir-akhir ini sering muncul di kalangan anak muda. Akan tetapi Perasaan galau sebenarnya tak hanya menyerang anak muda melainkan hampir semua usia bisa merasakannya. Sedangkan Galau sendiri memiliki banyak versi dan pengertian yang berbeda-beda. 

Akan tetapi pada intinya Galau adalah sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil. Galau terjadi disaat kita berada pada suatu pilihan, sebelum melakukan pilihan dan sesudah menentukan pilihan. Akibatnya akan muncul Kata kata Galau di status facebook kita.

Biasanya Galau sering terjadi pada usia remaja yang sedang bingung atau dilema dalam masalah-masalah hidup yang dihadapi. Entah itu masalah asmara, masalah Sekolah atau mungkin karena terlalu bingung memikirkan masa depan. Orang yang galau kadang terlihat jelas ketika mereka menulis status di facebook. Dan banyak sekali kata-kata galau menurut Kamus pergalauan indonesia.

Contoh Kata kata Galau

Dan berikut ini beberapa Contoh Kata-kata Galau yang bisa ditambahkan pada koleksi kata-kata galaumu.

  • Sepi malamku tanpa SMS dari mu.
  • Tak Pernah,..kah Kau Sadari,...
  • AkuLah Yang Kau Sakiti,...Engkau Pergi Dengan Janjimu Yang tLah Kau Ingkari,...
  • Oh,..Tuhan Tolonglah Aku,...
  • Hapuskan Rasa Cintaku Akupun Ingin Bahagia Walaupun Tak Bersama Dia,...
  • Meskipun aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.
  • Jika kamu memang Jodohku, Pasti suatu saat nanti Tuhan akan menyatukan kita.
  • Aku bukanlah Wonder women yang selalu kuat untuk kau sakiti
  • Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain
  • Aku takut Engkau meninggalkan ku, ketika aku tidak cantik lagi
  • Aku rela kamu sakiti setiap hari, karena aku memang sayang sama kamu
  • Malam ini kusendiri tiada teman yang menemani
  • Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati yang mencintaiku apa adaya
  • Biarkan Saat ini aku menderita, Suatu saat nanti aku yakin kamu pasti akan mencintaiku
  • Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.
  • Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.
  • Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu
  • Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku
  • KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . . DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . . DaN aQ leBih Baik dikEnaL laLu di LupAKAN daRipada di CinTai LalU dKhiAnaTi
  • Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
  • Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
  • Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Galau adalah saat dimana Tuhan menunjukkan kepada kita saat yang sulit atau bingung karena sebuah pilihan. Disaat inilah kita harus bersikap lebih dewasa dan berfikir untuk bisa hidup lebih baik. Jangan terlalu berlarut dalam menikmati rasa Galau, segeralah keluar dari perasaan tersebut dan melangkahlah dengan pasti.

Apakah anda sedang galau ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar