Senin, 19 November 2012

pee wee gaskins ingin berkolaborasi dengan agnes monica



Kapanlagi.com - Sukses dengan aksinya di Festival Summersonic di Jepang, Pee Wee Gaskins mencoba kembali menghentak panggung musik dalam negeri. Untuk proyek ke depannya, mereka mengaku ingin berkolaborasi dengan musisi Indonesia."Kita sih pengennya sama Agnes Monica ya," ujar Pee Wee Gaskins seraya bercanda ketika diwawancarai secara eksklusif oleh KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.
Setelah puas bercanda, para personel Pee Wee Gaskins mulai menanggapi dengan serius pertanyaan reporter KapanLagi.com®. Menurut mereka, sebenarnya kolaborasi dengan Saykoji sempet diwacanakan. Namun kesibukan keduanya membuat kolaborasi itu harus tertunda.
"Kemarin sempet ada rencana proyek bareng sama Saykoji tapi karena masih sama-sama sibuk jadi belum diomongin secara serius lagi," tutur mereka.
Namun beberapa saat kemudian para personel Pee Wee Gaskins kembali menyebut nama Agnes sebagai musisi yang paling ingin mereka ajak kolaborasi. Selain itu, mereka menyebut band legendaris, Slank, sebagai target mereka. "Selain Agnes, sama Slank juga pengen banget," tandas mereka.
Tampaknya mereka benar-benar serius ingin berkolaborasi dengan Agnes Monica, menurut kalian? (kpl/diy/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar