Kamis, 15 November 2012

pria itu butuh wanita

Pria takut dengan pernikahan, sesungguhnya pria sangat membutuhkan wanita. Pria memerlukan wanita karena pria mengibaratkan wanita sebagai ibunya. Pria ingin wanita manjakan mereka. Bahkan, kehadiran wanita di dalam hidup pria menjadi penting karena takut kesepian.

Lalu, apa alasan lain yang menyebabkan pria butuh wanita? Selebihnya, Anda dapat simak pemaparan berikut ini seperti dirilis Boldsky.

1. Pria butuh wanita untuk manjakan mereka
Pria butuh wanita untuk memanjakannya. Hal ini terjadi karena pria menolak untuk tumbuh dewasa. Pria ingin dimanjakan melalui pelukan dan ciuman wanita. bagi pria tertentu perasaan manja dan kasih sayang wanita yang dekat dan dicintainya selain ibu sangat menjejukan hatinya. Bahkan bisa sebagai tempat untuk bertukar atau mengadu permasalahan yang dihadapinya.

2. Wanita ibarat ibunya
Ketika masalah besar menimpa, pria jadi tak berdaya layaknya bayi yang baru lahir. Pria akan membuat wanita repot karena harus memenuhi semua kebutuhannya. Ketika masalah melanda, pria hanya menginginkan satu hal dari wanita yaitu memanjakannya. Pada waktu masih dekat dengan Ibunya atau masih remaja sangat terlihat dengan nyata, bahwa kehadiran sang Bunda sangat mempengaruhi jiwa karena kasih sayang dan bimbingannya itu. bahkan seorang pria dalam usia remaja atau anak anak yang ditinggal mati oleh Ibu dapat diibaratkan seperti pepatah bagaikan anak ayam yang ditinggal induknya.

3. Membersihkan kamar mereka
Ini salah satu hal penting yang dibutuhkan pria. Pria ingin wanita membantunya melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah seperti membersihkan kamar tidur, kamar mandi, dan lainnya. Pekerjaan ringan dan rutinitas sehari hari membuat pria lupa karena beberapa kesibukannya dengan aktivitas di kantornya. bayangkan saja seorang pria masing single atau menjomblo, biasanya tempat tinggalnya akan berantakan membuat kita wanita melihatnya mebosankan dan tidak nyaman.

4. Pria takut kesepian
Pria butuh dukungan secara emosional dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang penuh dengan kesibukan. Ketika masih muda, pria memang takut berkomitmen, namun saat bertambah tua, pria sadar bahwa mereka butuh seorang wanita untuk menemani hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar