Senin, 26 November 2012

robot wanita yang bisa dinikahi


Berita heboh terkini. Semakin majunya teknologi semakin aneh pula tingkah manusia. seorang pakar memastikan manusia akan berhubungan seks dengan robot  pada tahun 2050.

Bagaimana mungkin seorang manusia berhubungan seksual dengan sebuah robot? Meski secara nalar hal tersebut sangat aneh, namun Seperti dikutip Ananova,David Levy mengatakan robot tersebut akan dirancang menyerupai manusia sesungguhnya dan akan diciptakan senyata mungkin.

Menurutnya, robot seks ini akan sangat bermanfaat, khususnya bagi mereka yang memiliki masalah dalam percintaannya dan sulit menemukan pasangan hidup. Dia yakin, robot ini akan disukai masyarakat.

"Bagi mereka yang kesepian, yang menderita, saya rasa akan merasa lebih nyaman ketika mereka memiliki pilihan alternatif pemuas hasrat seksual tanpa melukai perasaan orang lain," ungkapnya.

Andai robot itu benar-benar ada saat ini, Levy sangat ingin mencobanya. "Saya hanya penasaran saja. Bukan dalam rangka mencari teman intim baru, saya cukup bahagia dengan perkawinan saya kok," ungkapnya

Kalau menurut saya ini merupakan pemikiran yang gila..
gimana menurut pemikiran anda. jangan lupa komen yah,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar