Rabu, 14 November 2012

rahasia wanita buat pria penasaran


Wanita buat pria penasaran sering kita dengar dan menjadi rahasia. Seperti apakah sikap wanita membuat pria penasaran ? Pria sebaiknya tahu alasan wanita menyimpan rahasia. Banyak perilaku atau sikap wanita yang tidak dimengerti pria.

Seringkali wanita mengatakan kalau dia baik-baik saja namun bahasa tubuhnya tak menunjukkan demikian (cemberut atau memasang wajah kesal). Hal itu membuat kebanyakan pria selalu mengeluh kenapa mereka tidak pernah bisa mengerti wanitanya dan tidak tahu cara membuat mereka senang.

Sebagian pria juga kerap bingung dengan sikap wanita yang sekali waktu mau diajak kencan dan menyenangkan saat berbicara di telepon, namun di momen lainnya cuek dan tidak perhatian. Ini dia enam rahasia wanita yang membuat pria penasaran, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Cara Mendekati Wanita
Ditolak oleh wanita yang mereka sukai adalah salah satu hal yang paling ditakuti pria. Mereka tidak mau terlihat sebagai pecundang atau tersakiti karena pihak wanita yang biasanya menentukan, apakah hubungan bisa berlanjut atau tidak. Untuk itu, cara pendekatan agar tidak mengalami penolakan, adalah satu rahasia yang paling ingin diketahui pria dari seorang wanita. Lagipula, siapa yang ingin punya pengalaman selalu ditolak?

2. Kenapa Wanita Menyukai 'Bad Boy'
Kebanyakan wanita berharap punya pacar pria baik-baik, namun ketika medapatkannya mereka malah mengeluh hubungannya membosankan hingga akhirnya lebih tertarik pada 'bad boy' karena menurutnya lebih menantang untuk ditaklukan. Hal inilah yang membuat banyak pria bertanya-tanya, kenapa pria 'brengsek' lebih menarik bagi wanita dibandingkan pria baik-baik.

3. Permainan Tarik Ulur
Rahasia lainnya yang ingin pria tahu dari seorang wanita adalah alasan mereka suka menarik-ulur hubungan. Tarik-ulur ketika masa pendekatan adalah salah satu cara terbaik untuk melihat seberapa serius pria tersebut menyukai Anda. Namun ketika Anda tidak dapat memutuskan apakah menyukai pria tersebut atau tidak, jangan membuatnya terus berharap pada Anda. Lebih baik jujur mengenai perasaan, dan bersikap adil kepada pria tersebut.

4. Cara Pandang Wanita Terhadap Penampilan Pria
Tidak bisa dipungkiri, penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan wanita ketika bertemu seseorang. Meski begitu, penampilan bukanlah hal utama yang dilihat para wanita dari seorang pria. Kebanyakan pria akan merasa 'minder' mengenai penampilan keseluruhan mereka ketika ingin mendekati wanita yang disukainya. Padahal wanita cenderung memilih pria berdasarkan cara pria itu memperlakukan mereka. Ketika wanita merasa nyaman terhadap seorang pria, mereka tidak lagi memperhatikan penampilan fisik. Pria yang percaya diri akan lebih menarik di mata wanita dibanding pria yang terlalu pemalu atau arogan.

5. 'Friend-Zone'
Kebanyakan pria tidak mengetahui alasan mengapa mereka bisa terjebak dalam zona pertemanan atau friend-zone. Berbeda dengan pria, wanita senang mendapatkan perhatian bak seorang diva dari siapapun. Namun tidak benar-benar ingin melanjutkan hubungan itu menjadi lebih jauh. Mereka akan mengkategorikan pria berdasarkan mana yang bisa mereka sukai sebagai kekasih dan mana yang mereka sukai hanya sebagai teman.

6. Kenapa Wanita Cenderung Cemburuan
Insting kompetisi tidak hanya biasa terjadi pada pria, wanita juga menganggap penting sebuah kompetisi terutama dalam percintaan. Pria cenderung menyembunyikan perasaan cemburu mereka karena tidak ingin menciptakan drama yang berlebihan. Namun berbeda dengan wanita yang lebih ekspresif menunjukkan rasa tidak sukanya.

Wanita akan merasa tersaingi bila teman wanita dari kekasihnya lebih baik dari dirinya atau sangat akrab, walaupun itu hanya sebatas pertemanan biasa. Sebagai wanita, dia ingin menunjukkan bahwa dirinya layak didapatkan, dan cara untuk melakukannya adalah menjauhkan semua wanita yang dirasa jadi ancaman bagi hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar