Kamis, 15 November 2012

takut kencani wanita cerdas

Wanita cerdas dan kencan pria sangat berhubungan, yaitu pria takut kencani wanita cerdas. Perempuan masa kini sadar untuk tidak sekadar cantik, tetapi juga smart. Sehingga mereka dengan sadar selalu berusaha mengembangkan dirinya. Sayangnya, tindakan ini justru membuat sebagian pria merasa enggan untuk mendekati Anda. Hal ini disebabkan mereka memiliki persepsi yang keliru mengenai perempuan yang smart, sehingga mengurungkan diri untuk mengencani Anda. Hal ini disebabkan ada kesalahpahaman yang mereka terima mengenai perempuan cerdas, atau mereka membentuk konsep cerdas itu menurut persepsi mereka sendiri. Ada ingin tahu mengapa mereka urung mendekati Anda karena mengira Anda cerdas seperti yang mereka kira?

Mereka mengira aktivitas Anda tidak menarik
Mereka mengira perempuan yang pintar hanya fokus pada hal-hal yang serius, dan tidak suka bersenang-senang. Anda dianggap hanya tertarik menghadiri acara-acara seperti seminar, workshop, atau acara-acara yang tujuannya pengembangan diri lainnya. Namun, perempuan yang pintar sebenarnya lebih terpicu untuk mengeksplorasi hal-hal yang baru. Seminar hanya salah satu contoh kecilnya saja. Mereka juga tertarik dengan hal-hal lain seperti budaya, travelling, musik, petualangan, dan lain sebagainya.

Mereka mengira Anda sombong
Perempuan yang cerdas biasanya tahu hal-hal yang lebih baik dalam hidupnya, dan hal ini membuat Anda terlihat sombong bagi pria. Perempuan yang tahu bagaimana menjaga kesehatannya, pakaian yang pantas dipakai, atau memilih teman-temannya dengan cermat, seharusnya tidak lantas dianggap sombong. Tahu bagaimana harus berpenampilan, dan bergaul dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, merupakan suatu tanda kepercayaan diri. Perempuan cerdas  merasa bahagia karena bisa melakukan apa pun yang diinginkan.
Mereka mengira Anda merasa selalu benar
Kesalahpahaman terbesar yang dialami pria adalah bahwa perempuan pintar itu ingin selalu membuktikan bahwa pendapatnya paling benar. Perempuan dianggap menjengkelkan ketika tidak sepakat dengan suatu pernyataan yang diketahuinya tidak benar. Pria juga kesal jika bertemu dengan wanita yang selalu meralat apa yang diucapkan lawan bicaranya. Padahal, ada perbedaan antara perempuan yang pintar, atau perempuan yang sok tahu.

Mereka mengira akan sulit membuat Anda senang
Hanya karena Anda sudah biasa dijamu dalam jamuan makan mewah, atau di-entertained di tempat-tempat hiburan di luar negeri, tidak berarti Anda tidak menghargai kejutan kecil atau kencan sederhana bersama si dia. Jadi, pria seharusnya tak perlu kecewa atau takut duluan. Saat merasa stres akibat beban kerja yang meningkat, Anda justru akan menikmati leyeh-leyeh sambil nonton How I Met Your Mother berdua si dia. Cemilannya cukup rempeyek atau gorengan yang beli di abang-abang.

Mereka mengira Anda selalu sibuk
Hanya karena Anda punya banyak kesibukan, tidak berarti Anda tak punya waktu untuk berhubungan dengan seorang pria. Memang betul, kalau si dia ingin bertemu dengan Anda, Anda lantas harus meluangkan waktu khusus untuk menemuinya. Namun tidak berarti hanya karena Anda sedang tergila-gila pada pria, Anda selalu mengosongkan waktu setiap kali pria itu ingin bertemu. Perempuan pintar tahu kapan harus mendahulukan keharmonisan hubungannya, dan kapan harus mendahulukan kepentingan pekerjaannya.

Mereka mengira Anda suka mengatur
Di balik pria yang sukses, biasanya ada perempuan hebat, begitu kata pepatah. Tetapi hal ini tidak berarti Anda selalu mengontrol tingkah laku pasangan. Perempuan pintar justru akan memberi kesempatan pada pasangannya untuk berkembang dan menemukan passion-nya sendiri. Perempuan yang cerdas juga tahu bagaimana menjaga ego pasangannya, dengan sesekali meminta pendapat atau bantuannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar