Kamis, 15 November 2012

pria sukai wanita humoris

Tanyakan kepada wanita, kriteria apa yang disukai mereka dari pria? Tipe humoris pasti hampir selalu masuk di list lima besar. Ternyata, hal itu juga berlaku bagi pria. Kaum adam pun memilih wanita yang memiliki rasa humor yang tinggi.

Hal tersebut dibenarkan oleh sebuah survei. Menurut poling yang dilakukan situs Your Tango kepada 200 ribu pria, rasa humor masuk ke dalam peringkat ke-empat yang disukai pria dari wanita. Itu berarti wanita yang riang, memiliki rasa humor dan tidak kaku sangat penting ditunjukkan ketika berkencan.

Berikut ini alasan pria menyukai wanita humoris, seperti dilansir dari Glamour.

1. Dapat Mencairkan Suasana
Terkadang pria bingung untuk memulai pembicaraan dengan wanita, mereka pun bisa merasa tegang. Namun ketika berbincang dengan wanita yang humoris, suasana tegang dan kaku tidak akan berlangsung lama. Pria pun merasakan kedekatan yang cukup cepat.

2. Seksi
Ketika wanita tertawa tubuhnya akan bergetar, nafasnya lebih cepat dan wajahnya bersemu merah. Mimik dan bahasa tubuh wanita yang seperti itu sering dianggap seksi oleh pria.

3. Membuat Pria Nyaman
Memiliki rasa humor merupakan salah satu faktor yang membuat pria merasa nyaman ada di dekat wanita. Itulah sebabnya, pria menjadi lebih terikat dengan wanita yang tampak selalu riang dan bisa menertawakan dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar