Selasa, 08 Januari 2013

Artis yang gaya pacarannya hot tp akhirnya putus juga

untuk urusan asmara... ada berbagai macam cara artis mengungkapkannya
ada yang sembunyi2, main rahasia2 an, tp ada juga yang terbuka, main hot2 an..
tp sayang akhirnya putus juga..
sapa sajakah mereka.. yuk kita cekibrot!

1. Mandala Shoji Dan Poppy Bunga

Berdua dengan pacar ke Thailand selama lima hari, sekamar lagi. Tentu tidak salah bila orang mencibir pada pesinetron Poppy Bunga, 17, dan kekasihnya, Mandala A Shoji, 25.
Tangkas, Poppy menolak tuduhan itu. “Aku sama Mandala pacarannya baik-baik saja. Masih sebatas normal,” kata Poppy saat ditemui di Museum Layang-Layang, Jalan H Kamang No 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (2/11) malam.

Tetapi, tentang menginap sekamar berdua selama lima hari sejak 8-13 Oktober lalu, tak bisa disangkal Poppy. Keduanya akhirnya mengaku memang tidur sekamar. “Itu supaya ngirit,” kata Poppy.
Acara jalan-jalan berdua ini sudah dirancang lama. Mandala berniat mengubah tatanan rambutnya di Negeri Gajah Putih itu. “Gue memang mau potong rambut di sana. Sytle orang sana keren saya mau coba,” ujar Mandala sebelum berangkat ke Bangkok. Bagi Poppy, kepergiannya kali ini untuk menghabiskan masa libur lebaran. Poppy ingin membelikan ayahnya gitar akustik selain -tentu saja--belanja.



tapi akhirnya putus juga

2. dewi persik dan nicky tirta

Ini bukan gosip, Pacar Baru Dewi Persik memang Si Berondong Nicky Tirta. Di luar perselisihannya dengan Jupe, nampaknya Dewi Persik tetap tak bisa lepas dari sorotan media terkait kedekatannya dengan pria. Kali ini, Dewi mengejutkan publik dengan menggandeng artis sinetron Nicky Tirta.





Saat berada di Perth, Australia, Dewi Persik yang merupakan janda dari Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini memperlihatkan kemesraannya dengan Nicky Tirta yang merupakan mantan kekasih Bunga Zaenal dan Asty Ananta. Disana Dewi Persik bersama Nicky Tirta menyempatkan diri menikmati indahnya Perth dengan berenang bersama di pantai, melihat sunset (matahari terbenam), diramal, berbelanja dan banyak hal lainnya yang mereka lakukan berdua. Namun ketika disinggung soal perbedaan agama, baik Dewi Persik maupun Nicky Tirta mengaku ingin serius menjalani hubungan mereka diatas perbedaan tersebut. Soal bagaimana akhirnya, mereka serahkan semuanya pada Tuhan. Yang jelas, mereka saling menyayangi satu sama lain.

tapi akhirnya putus juga

3. Agnes monica dan dirly

Pemberitaan mengenai Agnes Monica tak pernah lepas dari kisah asmaranya. Sejumlah cowok disebut-sebut pernah dekat dengan artis Multi Talenta ini, salah satunya adalah Dirly.

Beberapa waktu lalu Agnes dan Dirly santer diberitakan menjalin hubungan khusus. Hal itu memang diakui keduanya, meskipun Agnes tak mau menyebut hubungan itu sebagai bentuk dari pacaran.

"Kita kan berdua udah dewasa dan dari dulu kita memang gak pernah bilang kalo putus hubungan. Kita ga pernah bilang pacaran, tentang hubungan khusus kita juga masih sampai sekarang dan kita ga pernah bilang putus sampai sekarang," jelas Agnes.





4. Yuni dan raffi

Permasalahan cinta yang dihadapi, membuat Raffi Ahmad bersikap lebih dewasa sekarang. Baginya berbagai masalah harus dihadapi, karena hidup terus berjalan.

"Menjalani hidup ke depan. Apapun yang terjadi harus dijalani. Karena hidup terus berjalan," kata Raffi Ahmad.

Berbeda dengan sikapnya yang terlihat sangat kekanak-kanakan saat pacaran dengan Yuni Shara, kini Raffi Ahmad memang berubah. Ia mengambil banyak pelajaran berharga dari perpisahannya dengan Yuni Shara.

"Saya selalu yakin, setiap ada masalah pasti bisa dilewati. Makanya harus berterima kasih pada masalah. Kl gak ada masalah hidup kita nggak lebih baik," jelas Raffi bijak





Apakah masih ada tambahan yg lain detikers, kalo bisa sekalian pikunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar