Sabtu, 12 Januari 2013

Terobsesi, Wanita Ini Mengubah Penampilan Seperti Barbie


Seorang model asal Ukraina Valeria Lukyanova, memiliki raut wajah dan penampilan seperti halnya boneka Barbie. Kelebihannya ini diabadikan dalam sebuah sesi pemotretan yang hasilnya mungkin akan membuat Anda bingung, “Apakah ini benar-benar Manusia (Bukan Boneka)?”
Seperti dikutip dari the Sun (15/11/2012), penampilan model yang satu ini sangat mirip sekali dengan karakter boneka favorit dunia Barbie. berkaki jenjang, lengan kurus dan tubuh tinggi, ditambah wajah yang eksotik, membuat penampilannya dalam bentuk foto tak ubahnya gambar salah satu karakter boneka yang pertama kali di perkenalkan pada 9 Maret 1959.
Ditambah lagi efek make up pada mata yang membuat bagian ini tampak lebih besar, membuat penampilan Valeria tak ubahnya boneka kaku yang tak dapat bergerak.
Untuk mendapatkan semuanya, model 21 tahun ini ternyata memilih jalan operasi plastik ekstrem. Dimana sejak kecil ia telah mengaku memiliki obsesi memiliki karakter bentuk tubuh seperti boneka idolanya.
Dalam kesempatan pemotretan pertamanya, ia memerkan bentuk tubuhnya dengan balutan bikini dan Hotpants seperti halnya yang biasa kita lihat pada sosok Barbie. Dengan apa yang sudah dilakukannya, Valeria benar-benar terlihat seperti sosok boneka manekin.
Hasil ini yang kemudian membuat banyak pertanyaan muncul dari setiap orang yang melihatnya. Apakah gambar Valeria adalah nyata atau sebenarnya hasil editing foto yang parah.
Meski banyak yang memuji penampilannya, penampilan Valeria juga telah mengundang kritik karena citra tubuh kontroversial. Hal ini memungkinkan anak perempuan lainnya terinspirasi untuk mengadopsi metode ‘fantasi’ ini sebagai gaya hidup mereka.
"Ini kerja keras, tetapi mereka menganggapnya sebagai sesuatu yang dilakukan oleh ahli bedah atau seniman komputer. Tapi aku tidak membawa mereka serius aku bahkan tersanjung.! Itulah yang sepertinya sukses awal saya. Saya senang saya tampak nyata bagi mereka, itu berarti saya melakukan pekerjaan yang baik,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar