Sabtu, 12 Januari 2013

Irwan Chandra Keluar dari HiTz Karena Perselingkuhan?


 Keluarnya artis peran Irwan Chandra dari HiTz, yang dihuninya bersama Lee Jeong Hoon dan Ferdinand Kartiko, diikuti kabar tak sedap. Disebut-sebut, pemeran Buce Li itu meninggalkan grup tersebut karena berseteru dengan Jeong Hoon. Disebut-sebut pula, model asal Korea Selatan itu dihubung-hubungkan sebagai pihak yang menyebabkan perceraian Irwan dengan Monique Oktaviani. Benarkah?
Ketika dikonfirmasi, Irwan memberi jawaban yang tak pasti. "Saya enggak mau ngomong, banyak yang lihat, biar waktu dan Tuhan yang menjawabnya. Saya ingin membangun image yang baik-baik saja. Jadi, tidak mau terlalu mengekspos kehidupan pribadi. Apalagi, itu aib mantan istri saya," tutur Irwan ketika dihubungi per telepon oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Kamis (10/1/2013).
Irwan beralasan bahwa dirinya berpisah dengan rekan-rekannya tersebut setelah tak mendapat perpanjangan kontrak dari label rekaman Nagaswara.
"Memang habis kontrak dan enggak diperpanjang. Grup itu saya sudah serahkan ke (Direktur Utama Nagaswara) Pak Rahayu," jelas Irwan. "Kalau dua orang itu (Jeong Hoon dan Ferdinand) diperpanjang, ya itu lain cerita, itu kebijakan dari Pak Rahayu sebagai produser," lanjutnya.
Setelah keluar dari HiTz, Irwan mengaku hanya ingin fokus ke karier berakting dan mengasuh anak-anaknya. "Sekarang aku fokus untuk karier dan anak-anakku saja. Kecewa pasti ada, saya juga manusia. Saya minta, jangan pernah melibatkan orang lain dalam hidup saya. Biarkan saya tetap melanjutkan hidup dan berkarya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar