Sabtu, 12 Januari 2013

8 Gadis Cantik Mirip Boneka Barbie



Sebelum nya kami udah pernah Buat Artikel yang Serupa Seputar Gadis yang benar-benar Mirip sepertiBoneka Barbie. dan kali ini kami kembali menghadirkan Artikel yang serupa, namun berikut ini gadis-gadis nya lain lagi Sob, dalam edisi Kroyokan kali ini kami akan Hadirkan 8 Gadis Cantik Mirip Boneka.

Berikut ini adalah Para Gadis cantik yang Mirip seperti Boneka Barbie. Cantik dan menawan yang pasti akan memikat kebanyakan Pria yang melihatnya. Mungkin ada diantara mereka yang merupakan Kecantikan Imitasi (Make Up), Namun kita patut menghargai Usaha mereka untuk terlihat semakin cantik, dan ada Juga sebagian dari mereka memang Memiliki Kecantikan yang Alami, Imut Nya Bikin Gregetan Sob, yuk Kita simak aja Berikut ini

Gadis ini Bernama Dakota Rose, berumur 19 Tahun dan akrab dipanggil KotaKoti di internet. Kemiripan nya yang luar biasa dengan boneka Barbie membuat KotaKoti menjadi begitu Terkenal di bebera negara seperti Cina dan Jepang dimana dia pernah menjadi Sorotan Berita Jaringan di Negara itu.
Dia suka disebut sebagai Cosplayer oleh para penggemarnya. karena suka mengenakan gaun yang beragam dan memiliki banyak sekali koleksi Gaun. dan Kotakoti tidak keberatan diminta untuk mengenakan ataupun membuat penampilannya seperti yang diminta para penggemarnya di internet, dan mengunggah Video yang berisi setiap aksi nya dalam berdandan di Youtube.

Hoby berdandan ala Barbie pada gadis lucu ini telah tumbuh sejak dia berusia 15tahun. dengan nama VenusAngelic gadis yang tinggal di Lodon ini membuat sebuah akun youtube dan mengunggah cara-cara berdandan untuk para penggemarnya dan bagi siapa saja iang ingin berdandan dan terlihat seperti boneka Barbie ala VenusAngelic
Gadis ini awalnya dikira adalah boneka yang benar benar mirip dengan manusia, namun tak lama setelah itu beredar juga isu yang mengatakan jika boneka ini adalah seorang gadis yang hidup dan mirip seperti boneka banyak yang mengatakan bahwa gadis ini berasal dan hidup di Cina.

Entah yang mana spekulasi yang benar, namun jika pun ini Boneka, bukan kah dia terlihat benar-benar seperti manusia yang hidup? dan begitu Juga sebalik nya.

Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988,dan dia adalah seorang Model suatu Iklan dengan tinggi tubuh 172cm. gadis yang satu ini begitu Tenar di internet dan memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai belahan di Dunia.
Namun di sisi Ketenarannya, Tidak begitu banyak yang mengenal dan mengetahui siapa Lin Ke tong. yang mereka Tau adalah bahwa kecantikan nya yang berlebihan dan Boros membuat dia terlihat seperti boneka Barbie yang Cantik.

Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di FilipinaDikenal di seluruh dunia tidak hanya untuk desain dan kreativitas nya berdandan, tetapi juga bahwa faktanya dia terlihat lebih manis dan anggun dari pada semua karakter yang pernah dia peragakan.
mengikuti Kegiatan kompetisi Cosplaying sejak tahun 2003 dan menjadi Juri kompetisi Cosplay sejak umur 18, Alodia Selalu menunjukan dan memperagakan bagaimana menjadi Cosplayer yang benar dan handal.

Gadis siswa SMA di Cina Wang Jiayun telah menjadi terkenal di internet dan berbagai negara Terutama di Korea. Wang Jiayun memiliki tinggi 164 cm tinggi dan berat 42 kg. Lahir di Kowloon, Hong Kong SAR,dan saat ini dia tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina.beberapa bulan belakangan ini, namanyamasuk dalam peringkat Pertama pada pencarian di situs Berbagi Korea.

Boneka Barbie biasanya diperuntukkan bagi remaja putri. Tapi gadis 24-tahun yang satu ini begitu terobsesi dengan koleksi boneka-bonekanya, dia menghabiskan £ 10.000 pada bedah kosmetik agar terlihat seperti salah satu boneka Barbie. 

Charlotte Hothman mengubah bentuk hidung, kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya menjadi Pirang untuk berubah menjadi Barbie manusia. Dia juga menghabiskan semua uang jajan nya kepakaian untuk melengkapi tampilan ala Barbie. 

Sedikit yang diketahui tentang keindahan yang terlihat seperti Barbie pada Gadis ini di kehidupan nyatakecuali fakta dia adalah gadis ber dada indah yang berasal dari negara Rusia. xixixixixi... :P

Banyak yang Mengklaim bahwa pasti mustahil bagi seorang wanita untuk hidup dengan Pinggang yang sangat ramping, dan mustahil wanita yang tergolong Mungil seperti itu bisa memiliki dada penuh yang melebihi Standard kelas nya kecuali itu adalah Silikon atau sejenisnya..
Namun bagi gadis ini, dia terlihat begitu sehat dan baik baik saja, tak ada halangan yang benar-benar berat bagi nya untuk Terlihat seperti boneka Barbie yang nyata dan Hidup.

wah...wah...wah.... bukan kah para gadis-gadis imut diatas membuat kamu menjadi bertanya-tanya apakah mereka semua nyata? atau berdecak Kagum? atau jatuh cinta ya?? hehehe :P nah mungkin untuk anak Cewek, kamu bisa menjadikan ini sebagai Refrensi untuk bergaya dan berdandan agar Terlihat seperti Boneka Barbie? Selamat mencoba ya?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar