Sabtu, 12 Januari 2013

Ikuti Jejak Justin Bieber, Selena Gomez Berbisnis Cat Kuku


Selena Gomez telah mengikuti jejak mantan pacarnya, Justin Bieber, berbisnis dalam industri produk kecantikan dengan meluncurkan koleksi cat kukunya.

Bintang film seri Disney ChannelThe Wizards of Waverly Place, ini telah menandatangani kontrak dengan para bos O.P.I., perusahaan yang juga menjalin kerja sama dengan Bieber untuk rangkaian kuteks The One Less Lonely Girl pada 2010. Gomez merancang koleksi yang, "cantik dan berani... genit dan menarik," untuk merk Nicole.

Suzi Weiss-Fischmann, Executive Vice President and Artistic Director dari Nicole by O.P.I., mengatakan, "Selena merupakan seorang rekan kerja sama yang ideal untuk Nicole by O.P.I. Jutaan penggemar menyukainya dengan alasan-alasan yang sama seperti kami menyukainya; ia pintar, berbakat, lucu--dan memiliki cita rasa yang luar biasa akan gaya. Ia memiliki daya tarik klasik, tapi juga keren, dan seru--seperti konsumen Nicole."

Warna-warna cat kuku favorit Gomez antara lain adalah Sweet Dreams (ungu-toska), Mi Fantasia (ungu berkilau), dan Kissed at Midnight (emas berkilau), dan Hit the Lights (kuning terang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar