Kamis, 10 Januari 2013

Merasa "Dijual" ke Lelaki, Dewi Perssik Mengamuk

Tiba-tiba penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP) mengamuk lewat akun Twitter-nya, @dewiperssik12. Perempuan yang hadir dalam industri hiburan dengan banyak sensasi ini mengungkapkan ketersinggungannya karena  "dijual" oleh pemilik akun @1lucha kepada seseorang dengan nama berinisial AB.
"Angkat telefon menejerkuuuuu g*rm**o @1lucha brengsekk!!! Gw ga bisa baik sm loe!!! Gw enggak akan maafin loe!!! Licik loe!!!," tulis DP.
Maksud DP dengan kalimatnya itu, ia meminta dengan keras @1lucha menjawab telepon manajer DP untuk berbicara tentang apa yang dilakukan oleh @1lucha terhadap DP. DP menganggap dirinya telah disamakan seperti wanita "nakal" oleh @1lucha.
"Sesabar-sabarnya seorang wanita kalau dijual kayak pelacur sama g*rm* enggak bertanggung jawab kayak @1lucha bisa jadi singa,brengsek lu!!," tulis DP lagi.
DP pun menuding @1lucha hanya ingin mencari sensasi dan memiliki kepentingan pribadi. "Kalau mau bikin sensasi dengan media biar kepilih jadi bupati si AB,dengan sensasi mau melamar silahkan @1lucha tapi jangan minta ini itu ke AB mengatasnamakan saya!!!," tegas DP. "AB cerita ke saya, kamu @1lucha minta ini itu mengatasnamakan saya, padahal kepentingan kamu sendiri,pantes AB panggil2 saya calon istri,brengsek kamu!!," lanjutnya.
Bahkan, DP tak bisa menahan diri untuk melontarkan kata-kata kasar. "Saya enggak cari image,kalau saya baik sama orang,saya baik, tapi kalau orang itu injak harga diri saya,seprti kamu jual saya di AB tak j*nc*k-j*nc*ki koe @1lucha," tulis DP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar