Selasa, 08 Januari 2013

Ini Dia Saingan Cherrybelle, Lebih Seksi dan Hot

Bexxa/Jibiphoto
YOGYAKARTA–Bexxa, girlband beranggotakan delapan gadis cantik, siap mengalahkan kepopuleran Cherrybelle yang sebelumnya sudah terkenal.
Inara, Ayuna, Senita, Niara, Xiana, Irena, Elana dan Okira yang tergabung dalam kelompok Girlband bernama Bexxa telah siap menunjukkan kepiawaiannya dalam hal menari serta menyanyi dihadapan pecinta musik Indonesia.
Girlband yang terbentuk dari audisi ini bahkan digadang-gadang bisa melebihi kepopuleran Cherrybelle yang notabene masih satu manajemen dengan Bexxa.
Manager Bexxa, Akbar Moujahid, menuturkan bahwa Bexxa memang memiliki konsep berbeda dibanding girlband Indonesia pada umumnya. Girlband ini, kata Akbar, mengusung musik yang lebih enerjik seperti musik yang diusung Destiny’s Child, girlband asal Amerika.
“Kalau soal kostum kami memang masing menggunakan Korean sytle. Tapi soal musik kami lebih enerjik dibanding girlband di Indonesia pada umumnya,” terangnya, Selasa, (11/12).
Bexxa, kata Akbar juga dibentuk untuk memberikan suguhan kepada penikmat musik dalam skala yang lebih luas. Dia membandingkan, selama ini Cherlybelle cenderung dikenal masyarakat dalam segmen remaja ke bawah karena girlband ini sengaja dibuat dengan ciri khasnya yang imut dan terkesan manja.
“Nah, kalau di Bexxa ini kami mencoba untuk menunjukkan kesan Elegan dan menggoda. Girlband ini memang lebih dikhusukan kepada mereka [pecinta musik] yang cenderung lebih mapan,” bebernya.
Oleh karena itu, pihaknya pun tidak main main untuk membentuk Girlband ini. Sebelum resmi terbentuk pada Oktober 2011 silam. Pihak manajamen melakukan audisi untuk menyaring delapan wanita yang diposisikan sebagai personel tetap Bexxa.
Tidak kurang dari 500an peserta turut ambil bagian dalam audisi tersebut. Setelah diseleksi secara ketat, baik secara attitude maupun ketrampilan menari dan olah vokal secara bertahap maka terjaringlah 20 peserta.
Sejak terbentuk Oktober 2011 lalu, Bexxa telah menghasilkan tiga hits yakni Lihat Aku, Get Up Move On, dan Hubungan Tanpa Status.
Dua lagu awal tersebut diciptakan tidak lama berselang saat Bexxa terbentuk sedangkan lagu terakhir yakni Hubungan Tanpa Status, baru pekan lalu dirilis.
Menariknya lagu terakhir ini, hanya dirilis di radio saja tanpa melakukan promo di televisi seperti dua lagu pertama. “Ini memang bagian dari strategi kami untuk menggaet pasar. Lagipula lagu Hubungan Tanpa Status ini memang menarik jika hanya diimajinasikan tanpa melihatkan visualnya,” jelasnya. (JIBI/aw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar