Selasa, 08 Januari 2013

30 Tahun Lagi, Beginilah Wajah Julia Perez dan Sarah Sechan.



Liputan6.com, Jakarta : Cantik dan seksi. Dua kata itu yang spontan muncul begitu menyebut nama Julia Perez. Begitupun dengan Sarah Sechan. Keduanya masih muda. Usianya baru kepala 3. Tapi kebayang nggak, bagaimana wajah Jupe dan Sarah 30 tahun yang akan datang?

.Di media sosial, Julia Perez memasang foto wajahnya ketika tua nanti. Wow, sangat mengejutkan. Wajahnya penuh keriput. Meski dengan make-up yang sangat tebal, keriput di wajahnya itu tak bisa disembunyikannya. Pipinya pun terlihat lebih tembam. Bentuk bibirnya berubah lebih tipis. Kalau dilihat, wajah Jupe mirip artis senior Mpok Nori. Setuju? "You think i'm pretty?," kata Jupe.

Sekarang coba tengok wajah presenter dan pemain film Sarah Sechan. Wajah tua Sarah Sechan masih bisa dikenali, meski keriput menghiasi dahi dan pipinya yang berubah lebih tembam. "Hello world, love forever," sapa Sarah.

Tentunya kedua foto tersebut hanya hasil rekayasa dari aplikasi Agingbooth yang ada di ponsel berbasis android dan iPhone. Lewat aplikasi ini, kita bisa melihat, kira-kira wajah kita di tahun 2045. Menjadi lebih tua dengan penuh keriput pastinya. Masihkah Julia Perez dan Sarah Sechan terlihat seksi dan cantik? Yang jadi pertanyaan, masih kah mengidolakan Jupe kalau wajahnya telah menua seperti ini?

Jadi teringat lagu 50 Tahun Lagi yang dinyanyikan Yuni Shara dan Raffi Ahmad? Nggak perlu menunggu 50 tahun lagi, 30 tahun lagi saja sudah begini. Apalagi 50 tahun ya? Hehehe....(ROM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar