Selasa, 08 Januari 2013

perempuan cantik dituduh melakukan oral seks demi bisnis

Banyak cara dilakukan untuk mencapai tujuan bisnis, salah satunya adalah yang dilakukan oleh seorang manajer IT, Cecilia Sue Siew Nang.

Perempuan cantik itu diduga melakukan oral seks pada seorang lelaki mantan kepala staf badan narkotika (CNB), Ng Boon Gay sebanyak empat kali, untuk bisnis senilai US$640 ribu.

Seperti dikutip dari Shin Min Daily News hari ini, perusaan Sue dianggap tidak terlibat secara langsung perihal kesepakatan tersebut, meski sebelumnya perusahaan tempat Sue bekerja melakukan penawaran sistem komputer untuk CNB.

Sue dipekerjakan oleh Sun Microsystems lantaran dirinya dianggap berpengalaman untuk melakukan negosiasi dengan badan pemerintah. Ia diketahui bertemu Ng pertama kali pada  tahun 2009, sebelum bergabung di perusahaan tempatnya sekarang bekerja, pada tahun 2010.

Dalam catatan dugaan korupsi yang dilakukan Ng, tertulis pada tanggal 3 Maret 2011, Ng resmi melakukan pembelian sistem komputer melalui online resmi. Tiga belas hari kemudian, CNB membeli sistem komputer yang ditenderkan dari sistem komputer negara dengan nilai US$320 ribu.

Enam bulan kemudian, Ng menandatangani pembelian perangkat lunak dari sebuah perusahaan bernama Jardine senilai US$320 ribu. Setelah diusut, dua pembelian terakhir berkaitan dengan dugaan korupsi.

Ng kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara itu, menurut sebuah harian China, Sue sempat akan bunuh diri saat Ng menjadi terdakwa di pengadilan. Tersiar kabar, ia mencari bantuan psikolog untuk mengatasi mentalnya yang sedang jatuh, selama enam bulan.

Saat diperiksa penyelidik, Sue mengungkapkan jika dirinya mencintai Ng dan bersedia bercerai dengan suaminya. Namun menurut pengacara Ng, cerita itu berubah. Apa  yang terjadi di antara mereka hanyalah bisnis semata. Namun semua itu masih tetap harus dibuktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar