Selasa, 08 Januari 2013

tren mode

Donna Karan, Emilio Pucci, Ralph Lauren, Vivienne Westwood Red Label/Style
Gaya maskulin selalu menjadi inspirasi dalam penampilan wanita, tak terkecuali dalam peragaan musim gugur tahun ini.
Dalam peragaan busana Donna Karan, misalnya, mengambil inspirasi dari gaya gangster dan mafia di tahun 1950-an. Namun busana setelan dalam warna gelap dibuat dengan garis-garis feminin, seperti blazer yang pas badan dan celana yang berbentuk skinny.
Lain lagi dengan peragaan busana Emilio Pucci yang menampilkan oversized blazer sebagai sentuhan gaya maskulin. Warna biru yang lembut dipilih untuk menambahkan kesan feminin, sementara warna-warna busana lainnya menggunakan warna hitam yang netral.
Pilihan gaya maskulin juga menjadi tren bagi desainer Ralph Lauren yang menampilkan setelan satu warna di peragaan busananya. Penampilan maskulin juga terlihat dalam pemilihan sepatu pantofel, dasi, dan topi bowler sebagai aksesori.
Sedangkan di peragaan busana Vivienne Westwood Red Label, penampilan para model dibuat sedikit slouchy atau berantakan. Dengan perpaduan dua motif berbeda antara atasan dan bawahan, kesan slouchy juga terlihat lewat pemilihan busana yang longgar dan terasa nyaman dipakai. (Kabar24/aw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar