Selasa, 08 Januari 2013

tren sepatu wanita

Ilustrasi/Lavenderanddash
JAKARTA–Tren warna sepatu perempuan di 2013 diperkirakan akan didominasi oleh warna-warna pastel, seperti peach, pink, lavender, dan hijau mint.
Hal tersebut dikemukakan Direktur PT Cipta Sumber Sejahtera Marga Singgih, produsen sepatu Valentino dan Elle. Menurtnya, tren desain sepatu pada 2013 tidak banyak berubah dibandingkan dengan tahun ini, yang berbeda hanya warnanya.
“Tren warna sepatu tahun depan didominasi warna pastel,” kata Marga kepada Kabar24.com, Kamis siang (27/12).
Selain warna pastel, warna-warna seperti orang, ungu, dan hijau terang juga akan menjadi tren. Sementara warna silver dan gold juga akan tetap diminati, karena dua warna tersebut merupakan warna klasik yang mudah dipadupadankan.
Sementara mengenai desain, katanya, berbeda dengan di Eropa, karena struktur kaki orang Indonesia berbeda dengan struktur orang Eropa. Kalau tren desain sepatu di Eropa tampil dengan bentuk runcing, sedangkan di Indonesia tampil dengan modifikasi tren tersebut dengan bentuk yang agak melebar di depan.
Untuk menyesuaikan dengan strukur kaki orang Idonesia, katanya, cocok memakai desain sepatu yang melebar pada bagian punggung, agar tetap terasa nyaman saat dipakai. (Kabar24/aw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar