Selasa, 08 Januari 2013

warna biru menjadi tren mode pada musim ini

Anna Sui, Chanel, Milly, Tory Burch/Style
Untuk koleksi Fall/Winter tahun ini, tampak warna biru mendominasi beberapa peragaan busana internasional. Berbeda dengan koleksi musim panas yang biasanya memilih warna-warna terang, warna biru untuk musim gugur biasanya lebih gelap.
Anda bisa mencontek gaya di peragaan busana Anna Sui yang memadukan warna biru gelap dan terang dalam satu penampilan. Mini dress dengan kerah Peterpan yang juga menjadi tren musim ini, dipasangkan dengan kardigan biru gelap serta stocking berwarna biru muda.
Sementara di peragaan busana Chanel, warna biru yang dipilih jauh lebih gelap. Karl Lagerfeld, sang desainer, memilih perpaduan warna biru dan hijau gelap. Perpaduan dua warna yang tampak serasi dipasangkan untuk musim ini.
Pilihan warna biru lainnya adalah biru cobalt, seperti yang ditampilkan di peragaan busana Milly. Untuk padu padannya, Anda bisa memilih warna hitam, karena warna biru dan hitam juga merupakan kolaborasi warna yang saat ini sedang diminati.
Inspirasi mode lainnya yang bisa Anda contek adalah tren baju transparan seperti di peragaan busana Tory Burch. Warna biru gelap akan membuat penampilan terlihat profesional, apalagi jika dipadankan dengan rok pensil, penampilan ini akan sesuai untuk ke kantor. (Kabar24/aw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar