Selasa, 08 Januari 2013

zian zigas dituduh hamili pacar

Yuriko harumi kanaka/Twitter
JAKARTA – Vokalis Zigaz, Zian, dituduh telah menghamili seorang gadis bernama Yuriko Harumi Kanaka dan menolak untuk bertanggung jawab. Yuriko mengungkapkan isi hatinya lewat akun pribadi twitternya @YurikoKanaka.
“Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn,” tulis Yuriko.
Karena tidak mendapat tanggapan, Yuriko pun mengungkapkan sumpah serapah terhadap Zian.
“Bener” bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!. Laki” atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!. Astaghfirullah,, beri dia teguran ya allah (˘ʃƪ˘)”.”
“Km bener” main” dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn. Mau coba kabur km dr saya,?! Km saya baikin malah kurang ajar!! Dmn skrng km?!@zzziannn.”
“Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yg salah,, hubungan darah tdk bisa d bohongi,, *Noted!!,” pungkas wanita berkulit putih ini.
Zian sendiri pun tidak membalas semua twit yang ditujukan kepada dirinya. Terakhir kali, Zian eksis di media sosial twitter pada bulan November lalu. (Kabar24/ad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar